Kisah Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 15

Kisah Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 15by on.Kisah Dewasa 4 Hearts & A Fool – Part 154 Hearts & A Fool – Part 15 Sejak kami saling menatap tadi waktu lagi nonton live musik tadi, kok rasanya pandangan gw ke Oli agak berubah ya. Gw jadi makin sayang aja ama dia. Dari dulu emang gw uda sayang, cuma kali ini rasa sayang ini di ikutin ama jantung gw yang berdebar-debar gini. […]

multixnxx- Rena Arai Yuzuha Takeuchi Rena Arai Yu-1

multixnxx- Rena Arai Yuzuha Takeuchi Rena Arai Yu-14(2)4 Hearts & A Fool – Part 15

Sejak kami saling menatap tadi waktu lagi nonton live musik tadi, kok rasanya pandangan gw ke Oli agak berubah ya. Gw jadi makin sayang aja ama dia. Dari dulu emang gw uda sayang, cuma kali ini rasa sayang ini di ikutin ama jantung gw yang berdebar-debar gini.

Apa sayang gw ke Oli bukan cuma sayang sebagai sahabat lagi ya. Hadeehhh..jadi blee gini sih gw.

Dan semenjak saling tatap-tatapan tadi juga, gw jadi terus sering menatap si Oli, tiap dia lagi asik bercanda dengan Karin. Oli emang imut dan manis banget yah kalo gw liat. Iya ya, kenapa dari dulu ga gw jadiin aja ya si Oli, kaya kata Karin kemaren.

Yah tapi kan sekarang Oli uda punya cowo, jadi yah…kecil lah harapan gw buat jadian ama Oli sekarang. Lagian Oli juga kayanya sayang banget ama si Gery. Orang kaya lagi. Gw yah gini-gini aja. Status jabatan juga cuma staff doang. Ga ada yang bisa di harepin dari gw.

Ya elaaahhh…kenapa gw beneran jadi melow ama blee gini sih. Pikiran gw terus berpikir macam-macam selama perjalanan kami di mall ini.

TRING! TRING!, tiba-tiba lamunan gw dikejutkan dengan nada dering BB gw.

He? Mba Liana BBM gw, Pikir gw saat melihat nama Liana Aryanti di layar ponsel gw.

Rangga, makasih yaahh sayang. Atas saran kamu semalem, suami mba bener-bener klepek-klepek tau ga sih. Hehe. Mba seneng banget deh. Ini berkat saran ama ajaran nakal kamu semalem Ga, tulis mba Liana, membuat gw jadi tersenyum saat membacanya.

Hehe…sukses juga ternyata. Wah gw ga nyangka secepet ini uda bisa berhasil.

Trus, selingkuhan suami mba gimana?, bales gw.

Yah kayanya sih kalo itu emang kaya kamu bilang, ga segampang itu. Yang penting sekarang mba mao bikin suami mba, bisa ngelupain tuh cewe deh Ga tahap demi tahap., Jawab mba Liana.

Eh kamu lagi dimana sekarang Ga?, tanya mba Liana.

Em aku lagi nganterin ade aku nyari baju nih mba di mall, balas gw menjawab pertanyaan mba Liana.

Ohh ,ya uda deh, mba mao masak dulu ya buat suami mba. Emm..kapan kamu mao ngajarin mba lagi? Hehe, Jiaaahhh, ternyata ada yang kangen, pikir gw saat membaca BBM dari mba Liana ini.

Hehe..kapan aja mba ada waktu, aku selalu siap kalau buat mba ku yang cantik dan seksi, Jawab gw rada gombal.

Gombal…hehe..tapi aku suka deh kalo kamu yang gombalin. Nanti kita cari waktu lagi yah sayang, tapi ga di mobil lagi yah, kita cari tempat yang romantis tapi mendebarkan. Hehe., Bales mba Liana, bikin gw jadi senyum-senyum sendiri. Ternyata mba Liana juga seneng kalo bercinta di tempat-tempat yang cukup memacu adrenalin, pikir gw.

Hei..senyum-senyum sendiri, bagi-bagi dong Ga, Tiba-tiba suara Oli di samping gw, bener-bener bikin gw kaget ampe sedikit melompat ke samping.

Hahahaha…kak Rangga lucu banget sih kagetnya. Ga ada macho-macho nya kalo kagetnya kaya gitu. Hahaha., Sialann, malah di ketawain ade gw.

Hihihi..lagian, serius amat sih baca BBM nya. Dari siapa sih ampe senyum-senyum sendiri gitu?, Ujar Oli yang juga sedikit tertawa geli, melihat aku yang kaget.

Ah elu Ol, kok jadi ikutan kepo kaya si kebo betina ono sih?, Ujar gw berusaha mengalihkan pembicaraan. Bisa berabe kalo Oli tau gw lagi BBM-an ama mba Liana. Apalagi isi BBM nya itu loh…bisa bikin skandal di kantor.

Eh sialan luh kak bilang gw kebo betina, lu tuh yang monyet jantan mesum gila, Sungut Karin esmosi jiwa. Hahaha.

Ih kok lu jadi kaya panik gitu sih Ga?..hmm..dari siapa nih? Jadi makin penasaran gw nih..hehe, Seru Oli sambil lirik-lirik.

Liat dong…liatt, Bujuk Oli dengan nada centil.

Ahhh…bawel ahh luh..uda buru jalan, Ujar gw sambil mencubit pelan pipi Oli, sebelum tangannya gw tarik biar jalan lagi.

Ihhh rese lu pake nyubit pipi, tar muka gw kaya nenek-nenek deh, sungut Oli dengan bibir manyunnya, sementara Karin senyum-senyum ga jelas melihat gw narik tangan Oli, sambil jalan.

Semua orang tau kalo mangga muda itu asem, tapi yang aku tau, kalo kamu tuh, walau pun masih muda atau uda tua, tetep aja paling manis di hati aku, Jawab gw sambil mencuil dagunya pelan. Karin langsung tertawa terbahak-bahak mendengarnya.

Wakakak..asli lu gombal banget sih kak, Ujar Karin sambil tertawa.

Hahaha..masa sih? Ihhh kamu bikin aku malu deh beb. Kamu tau ga sih? Kamu emang selalu bergelantungan terus di hati aku, tau beb. Persis deh kaya monyet, Ujar Oli kepadaku. Jiaaahhhh rese kan, telek banget gombal balesan si Oli. Ngegombal tapi ujungnya nyela. Mana mukanya sok manis gitu lagi.

Huahahahahaha…bener-bener kak Oli, Kak Rangga emang persis kaya si mon-mon, Karin dan Oli menjadi semakin terpingkal-pingkal mendengar gombalan Oli barusan.

Hahaha..kamu tuh emang menakutkan ya say. Dulu pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pas ud ngomong, aku takut aku langsung suka ama kamu. Pas uda suka, aku malah takut jatuh cinta ama kamu. Eh pas uda jatuh cinta, aku malah makin takut kamu makin keriput makin kaya nenek-nenek sebelum aku mengucapkan I Lope Yu. Huahaha, Hehe, gila apa, buaya mao di kadalin.

Ranggaaaaa…maksuudd looo?, pekik Oli, sementara Karin semakin keras tertawanya hingga sambil berjongkok. Dan saat melihat Karin lagi jongkok gitu, gw malah jadi pengen iseng juga

Siang-siang lagi makan cimol. Eh nemuin uang segepok. Lagi jalan-jalan cuci mata di mall. Eh ada nenek peyot jongkok lagi cebok. Huahahaha, Gw dan Oli langsung tertawa terpingkal-pingkal, setelah kali ini si Karin yang jadi korban keisengan gw.

Huahaha…dasarr abang reseeee, Seru Karin tapi sambil tertawa juga. Berusaha mengejar gw buat nyubit.

Eh Rin, tau ga sih, gw tuh kalo lagi minum teh manis paling ga bisa deket-deket ama lu Rin, Ujar gw tiba-tiba sok romantis ke Karin.

Kenapa kak? Takut teh nya jadi kemanisan ya karena wajah gw yang manis? Ihhh kak Rangga coo cuiitttttt deh, Jawab Karin dengan senyum-senyum sok imut.

Bukan, kalo ada lu tuh jadi boros gula Rin, abisnya lu biar uda di tumplekin gula se-truk juga kaga ada manis-manisnya…Hwahahaha, Jawab gw langsung lari menghindari cubitan tangan Karin.

Ihhhh…nyebelin banget sih punya kakak, Gerutu Karin sambil berusaha mengejar gw. Sementara Oli yang tangannya masih ku genggam erat, terus tertawa terpingkal-pingkal.

Aduuhhduuhhh…uda Rin, sakit tauu cubitan lu tuh, Ujar gw berusaha melepaskan tangan Karin yang mencubit kerat lenganku.

Hihihi…biariinnn, siapa suruh nyela mulu..huh, Ujar Karin yang masih tertawa.

Ehh…ehh-ehhh..diem dulu pada…sssttt, Gw tiba-tiba langsung berwajah serius, seperti sedang merasakan sesuatu. Membuat Karin dan Oli heran melihat gw.

Eh? Kenapa lu Ga? Kesambet?, Celetuk Oli sambil senyum-senyum.

Eh..lu orang ga ngerasain apa? kaya ada gempa nih, Jawab gw dengan mimik serius sambil celingak-celinguk tengok kiri-kanan.

Serius lu kak? Ihhh cabut yuk, gw takut nih kak jadinya, Karin uda mulai panik melihat gw serius gitu.

Ehmm…gw ga berasa sih Ga, Ujar Oli kali ini juga menjadi serius.

Ya ampuuunnn…gw kirain ada gempa…, Ujar gw tiba-tiba, kembali mengejutkan mereka berdua.

Ternyata yang geter tuh hati aku, abis deket-deket kamu bikin hati aku terus bergetar sih. Huahahaha, Jawab gw kembali ngegombal kepada Oli.

Huahahaha…dasar anak gilaaaa, pekik Oli sambil tertawa, yang di ikuti oleh Karin juga.

Wakakak…parah lu kak…ancurrrr…hahaha, Ujar Karin menyambung ucapan Oli.

Dan selama kami saling bercanda dan saling nyela, tanpa sadar, hmm…ato mungkin kami berdua sama-sama sadar yah.. hehe. Tangan gw ama Oli terus saling bergandengan, saling ga mau lepas. Nyaman banget rasanya buat gw.

Karena Karin masih ingin nyari baju satu lagi, maka kami bertiga pun terus berkeliling menemani Karin. Dan gw masih terus menggandeng tangan Oli. Oli pun kadang suka bersandar di bahu gw kalau dia cape, dan gw pun bisa ngerasain betapa kenyalnya payudara Oli yang menempel di lenganku. Bikin otak gw jadi rada mesum dikit nih. Heh..gawat nih kalo si Junior tiba-tiba bangun, pikir gw.

Huff..capeee…Rin lu belom nemu juga apah? Kaki gw uda pegel neehh…tar malem pokoknya lu musti pijitin kaki gw nih, Ujar gw saat kami bertiga beristirahat di sebuah cafe yang juga menjual aneka donut itu.

Huhh…sebelll dehh…ga nemu-nemu cuma nyari atu doang. Uda ah kak, Karin juga uda cape nih. Laen kali aja lah., Jawab Karin yang terlihat lelah sekali.

Ya uda tar aku temenin lagi deh Rin, nyari baju nya, Ujar Oli yang sedang bersandar untuk melepas lelah.

He? Beneran ya kak…awas kalo kak Oli sibuk mulu kaya kemaren lagi yah…hihihi, Seru Karin yang langsung bersemangat, mendengar Oli berjanji untuk menemani Karin lagi.

Hehehe..iya Karinn jelekk., Jawab Oli.

You’re on the phone with your girlfriendshe’s upset,
She’s going off about something that you said
‘Cause she doesn’t get your humor like I do.

I’m in the room, it’s a typical Tuesday night.
I’m listening to the kind of music she doesn’t like.
And she’ll never know your story like I do.

Tiba-tiba kami dikejutkan oleh lagu ringtone dari ponsel milik Oli. Oli pun segera mengambil ponselnya untuk menjawab panggilan telepon di ponselnya itu.

Halooo…, Ujar Oli saat menjawab telepon.

Oh..hai Ger..kamu masih di acara reunian?. Tanya Oli. Ternyata telepon dari si Gery, shitt. Entah kenapa kok jadi bikin gw bete banget ya, denger si Oli lagi telepon ama si Gery.

He? Kenapa ga jadi?

Oh, aku? Aku lagi di cafe Z-Co nih di mall Central Garden

Iya, bareng Rangga ama Karin. Lagi nemenin Karin nyari baju nih

Oh gitu? Emm..ga bisa besok aja ya Ger?

Hehhh…ya uda kalo mao jemput, ya kesini aja Ger

ya oke…

Oke bye Ger

Oli kemudian menarik nafas dalam sebelum menghembuskannya. Terlihat sekali wajahnya menunjukkan rasa kurang senangnya.

Kenapa Ol? Si Gery mao jemput lu?, Tanya gw, waktu ngeliat si Oli rada ngelamun.

He-em..dia..mao ngajak jalan aja, suntuk katanya ga jadi reunian, Jawab Oli lesu.

Kenapa ga jadi reunian si Gery?, tanya gw lagi.

Ga tau, dia ga mau jawab. Dia bilang tar aja di mobil mao ngasih taunya.Jawab Oli lagi.

Lah laki lu mao jemput trus ngajak lu jalan-jalan, lu nya kok lesu gini sih Ol? Semangat dong buat yayang…hehehe, Ujar gw berusaha menghibur Oli. Apa gw lagi berusaha menghibur Oli, atau lagi berusaha menghibur diri gw sendiri ya, tau Oli mao jalan ama laki nya. Haaahhh. Padahal lagi lengket-lengketnya nih gw ama Oli.

Kakak ga cape apa, abis jalan ama kita gini trus jalan lagi? tanya Karin.

Ya aku juga males Karin, cuma yah…gitu deh, suka rada ngambekan orangnya kalo ga diturutin maunya., Jawab Oli, yang justru rasanya membuatku semakin sesak nih dada gw.

Ya uda lu nyante aja Ol. Kan enak jalan ama yayang, jadi ga berasa capenya, hehe, Ujar gw lagi, sambil ngunyah donut gw. Daripada gw kesel, mending ngunyah donut aja deh.

Namun Oli sama sekali tidak tertawa, bahkan Oli hanya menatap wajah gw. Karin yang sepertinya menyadari juga tatapan mata Oli ke gw, tampak lagi manyun-manyunin mulutnya ke arah gw. Cuma gw belaga cuek aja lah.

Oh gitu ya Ga? Jadi menurut lu gw ikut aja ama si Gery?, Tanya Oli ke gw.

Eh? Emm..kok lu nanya gw Ol?…hehe…yah dia kan cowo lu Ol, mao gimana lagi, masa gw larang cowo lu jemput lu sih. Hehehe, Jawab gw berusaha se datar mungkin , tanpa menunjukkan sedikitpun emosi di dalam hati gw.

Dan Oli nampak sekali menundukkan kepalanya, terlihat sedikit kecewa dengan jawaban gw. Haduuhhh…what do I have to say to answer that question properly by the way? He is her boyfriend, and me? Who the hell am I for her. Just a best friend.

Karin pun tampak sebal sekali dengan jawaban gw. Karin seperti sedang mengepalkan tangannya trus di tempelkan ke kepalanya, seperti sedang meninju kepalanya sendiri sambil geregetan.

Dan akhirnya selama menunggu kedatangan Gery untuk menjemput Oli, kami bertiga pun lebih banyak diam dan tidak tau harus ngomong apa. Suasana uda jadi kaku sekali, beda ama tadi. Emang rese tuh maderodok sialan. Lagi happy-happy nya, pake mao jemput si Oli lagi lah.

Setelah sekitar setengah jam menunggu, Gery pun akhirnya tiba di tempat kami duduk.

Yo Ga..Hai Rin.., Ujar Gery menyapa gw ama Karin.

Yo Ger…wassap, Balas gw menyapa dia.

Hai kak Gery, pa kabar?, Sapa Karin juga.

Baik kok Karin. So, kita langsung jalan aja yuk yang?, Tanya Gery kepada Oli, sambil duduk di sebelah Oli dan langsung mengecup dan melumat bibir Oli, yang mengejutkan gw dan Karin juga.

Anjrittt…males banget gw ngeliatnya. Gw langsung malingin muka gw aja sambil ngeluarin ponsel gw buat nyari kegiatan laen.

Ihh…apaan sih Ger pake nyium di depan umum gini?, Protes Oli sambil mendorong tubuh Gery untuk menjauh.

Kenapa sih sayang? Biasa juga kalo kita lagi cipokan di mobil juga kamu fine-fine aja yang, Ujar Gery lagi. Asli bikin gw pengen cabut aja rasanya ngedengerin semua bullshit si Gery. What the f*ck!

Eh..ap-apaann sih lu Ger…y-ya uda deh yuk kita cabut deh., Jawab Oli tergagap saat Gery membahas masalah mereka berciuman selama di mobil, di hadapan Karin dan Gw. Oli terlihat kikuk dan risih sekali.

Eh..emm..Gaa, emm..so-sori yah, gw cabut duluan yah. Karin aku duluan yah, laen kali kita nyari baju lagi yah, Ujar Oli sambil berdiri kemudian memeluk dan cipika-cipiki dengan Karin.

Oke Ol..santai aja, Jawab gw berusaha santai tanpa ekspresi.

Ati-ati yah kak Oli, Ujar Karin.

Yuk semua, gw duluan yah, Seru Gery kepada gw dan Karin. Gw cuma jawab dengan anggukan kepala saja ke arah Gery. Begitu juga Karin gw liat.

Sampai mereka menghilang, gw masih terus maenin ponsel gw aja. Karin juga tampak terdiam saja.

Haahhh…nyebelin banget. Lagi enak-enaknya pake dateng lagi buat ngerusak suasana, Karin mulai membuka omongan. Sedang gw tetep cuek aja sambil browsing di ponsel gw.

Kak Ranggaa, kenapa kakak ga larang aja sih cowonya kak Oli buat ngejemput kak Oli? Bilang aja besok aja kek, Cetus Karin lagi.

Apa sih Rin? Kan lu bilang tadi, itu cowonya Oli. Trus atas dasar apa gw ngelarang cowo nya Oli buat ketemu ama ngejemput cewe nya sendiri, si Oli? Gila lu ye, malah nyari ribut yang ada. Jawab gw santai dan datar. Padahal di dalam hati sebenernya bete banget gw.

Yah lu sih kak, bukannya nembak kak Oli dari dulu. Kalo gitu kan kita uda pergi bertiga-an mulu., Cetus Karin, yang mulai bikin gw rada emosi.

Ahhhh bawel lu Rin. Uda deh yuk kita cabut aja. Pusing gw dengerin ocehan lu, Cetus gw sebel.

Ihh…lu mah kak..di bilangin malah marah, Jawab Karin dengan mulut manyun.

Ahhhh..ngehe banget sih jadinya. Dari lagi enak-enaknya, dalam sekejap bisa berubah jadi super duper bete bingit gini sih. Sialaaan, baru tau gw kaya gini rasanya di PHP-in ama cewe. Pelajaran yang manis buat gw. Hehee..what a fool I am. Pengen teriak trus nampol orang rasanya gw. [

Author: 

Related Posts

Comments are closed.