Jarang Pulang – Part 12

Jarang Pulang – Part 12by on.Jarang Pulang – Part 12Jarang Pulang – Part 12 Update Part End petualangan kota Atlas Len, boleh aku peluk kamu..? pertanyaanku seperti menghipnotis dia, dia hanya diam memandangiku, akupun mengambil kepalanya untuk mendekat dan dia menggeser tubuhnya sehingga setengah tubuhnya sudah menindihku dan kepalanya rebah di atas dadaku Marleni yang ku panggil Leni, yang memiliki bibir sedikit tebal bagian […]

multixnxx-Brown hair, Asian, Multiple blowjobs, Anal-2 multixnxx-Brown hair, Asian, Multiple blowjobs, Anal-3 multixnxx-Brown hair, Asian, Multiple blowjobs, Anal-4Jarang Pulang – Part 12

Update Part End petualangan kota Atlas

Len, boleh aku peluk kamu..? pertanyaanku seperti menghipnotis dia, dia hanya diam memandangiku, akupun mengambil kepalanya untuk mendekat dan dia menggeser tubuhnya sehingga setengah tubuhnya sudah menindihku dan kepalanya rebah di atas dadaku
Marleni yang ku panggil Leni, yang memiliki bibir sedikit tebal bagian bawah tapi memiliki hidung yang mancung dan tinggi badan sekitar 170 dengan bobs kurang lebih berukuran 36 dan pantat yang menggumpal membuat dia terlihat tinggi dan sexy dengan kulit yang kecoklatan sehingga bisa di katakana wanita jawa yang ayu
Bisa di bedakan ya antara cewek ayu, sexy, cantikmissal mbak Ayu ashari itu jelas ke ayuannya
Leni bisa juga di mirip miripkan dengan wajah cewek timur tengah atau mungkin cewek india

Gumpalan daging kembar yang kenyal sangat kurasakan menempel di bagian pinggangku karna dia hanya menindihku pada bagian kepala di atas dada, akupun mengelus punggung dan rambut yang panjang lurus serta harum miliknya
mas kangen sama mbak inge ya..? dia menengadahkan kepalanya menatap wajahku
he ehkarna kamu mirip dia makanya aku pengen meluk kamu meskipun ini salah, tapi sebentar aja ya..tapi kalo kamu keberatan ya udah aku terus menjalankan misiku untuk mencicipi Leni yang sudah mulai nyaman di pelukanku padahal almarhum tidak mirip sama sekali dengan dia, buat mengobati penasaran para suhu di sini, almarhum istriku lebih mirip kalo artis ke Wulan gur.
gak papa kok mas, peluk aja..dia kembali merebahkan kepalanya ke dadaku aku kembali mengelus punggung dan membelai rambutnya, sambil ku per erat pelukanku dan sedikit demi sedikit mulai kugeser tubuhnya hingga dia mau menindihku dengan seluruh tubuhnya dan secara perlahan saat aku mengelus rambutnya kupegang pipinya dan ku kecup, dia memandangku dan hanya tersenyum
kamu gak tidur, ini udah malem loh..?
ya udah mas juga tidur ya.. kami berdiri dia mematikan tv dan kami berjalan ke arah kamar kami yang berhadap hadapan agak di belakang jauh dengan kamar ibu mertuaku
Sampai di depan pintu dia menyempatkan berkata
semoga mas mimpi ketemu embak ya.. aku tak menjawabnya tapi langsung menarik tangannya dan kupeluk dia di depan kamar sambil kami masih berdiri kurasakan gumpalan daging kembarnya di dadaku, saat kupeluk erat tubuhnya yang tingginya di bawahku sedikit, diapun ikut merangkulkan tangannya ke punggungku
boleh mas cium kamu lagi.. sambil berbisik di telinganya kukendurkan pelukanku dan dia mengangguk
Tapi dia tak menyangka kalau kali ini aku mencium bibirnya meskipun hanya sekejap, dia memandangku dengan sedikit malu dan saat dia akan menunduk ku angkat dagunya dan kembali ku kecup bibirnya, tak kuragukan lagi kalau leni sudah jago dalam bersilat lidah, karna ternyata dia juga mau membalas kecupan bibirku dan membalas lumatan bibirku yang semakin lama semakin panas
Sementara bibir kami saling berpagut tangannya sudah merangkul leherku dan aku hanya memegangi pinggulnya sambil mengelus ke atas kebawah, dengan perlakuanku justru kini lenilah yang lebih bernafsu melumat bibirku
ekhhhdia melenguh begitu menikmati cipokan, dan seperti tidak rela saat aku melepaskan bibirnya
kok jadi kamu nafsu banget sih len..? kamu suka cipokan ya berarti..!
abis mas yang mulai sambil dia ingin berbalik ingin memasuki pintu kamarnya yang sudah terbuka, tapi aku menahannya dan kembali kulumat bibirnya diapun tanpa malu lagi membalasku dan kami cipokan dengan sangat panas, aku yang menahan sejak di ruang keluarga akhirnya memulai menjangkau bagian bagian tertentu milik Leni
Dengan mengelus pinggulnya ke atas sampai ke ketek dan ku majukan tanganku sehingga mulai meremas lembut dua gumpalan daging kenyal di dadanya…
“eekhhhhmas dia mendesis dan semakin hot memainkan lidahnya di bibirku.. akupun terus meladeni dia yang ternyata memang suka dengan yang namanya cipokan.. sambil terus kuremas teteknya meskipun masih dari luar babydol dan terhalang bhnya
Sekitar 10 menitan kami cipokan dan dan sudah ku tunutn tangannya untuk mengocok kontolku yang mulai tegang, dan aku sudah meremas bongkahan pantatnya dengan mengangkat babydol bagian belakang dan memasukkan tanganku ke dalam cdnya
Pantatnya begitu kenyal dan sangat enak di tangansesekali aku menyelipkan jariku untuk mengelus lubang anusnya dan dia seperti tersengat sesuatu dan makin hot melumat bibirku
Tak tahan berlama lama aku mengajaknya masuk kamar dan langsung kutindih dia setelah kubuka babydolnya dan sasaranku pertama adalah toketnya yang super besar
Putingnya yang coklat dan masih sebesar kacang kedelai kujilati hanya dengan menyingkap bhnya yang kini berkumpul di atas dadanya..
ihhhhmas.issepppin mash. Dia mendesis pelan membuatku makin semangat mengerjainya dan posisinya yang mengangkang membuat kontolku yang sudah keluar dari jeansku bisa menggesek di atas gundukan memeknya meskipun masih tertutup cdnyaperlahan ciumanku mulai turun ke perut pusar dan perlahan kutarik turun cdnya yang terlihat sudah sedikit basah
Tanpa berkata apa apa langsung kujilati itilnya dan sesekali seperti melumat bibir kulumat bibir memeknya sambil kugesek itilnya dengan jariku
hhhohh enak m..mas lidahmuohhh terushhhmasukkin lagi lidahny ke dalam memekkuakkkhhhh, desahan penuh nafsu dari Leni yang memenuhi kamar itu sedikit membuatku kawatir ibu mertuaku terbangun, tapi aku tak melepaskannya
akhhhohenaknya..ohhohhh jilatin memekku..masohhh jilatenaknya lidahmuohhhtak tahan mendengar desahan leni seperti saat aku memutar film porno jepang yang ceweknya gak bisa diem
Akupun melepas total celanaku dan kaosku dan saat aku ingin menaiki tubuhnya dia menahanku
mas janganaku masih virginaku sepongin aja ya..! dia langsung bangkit dan akupun mengambil posisi tidur dan membiarkan dia mulai menjilati kontolku yang rasanya hangat dan geli di jilati sampai ke bijinya
akhhhhlenn kamu hebat banget pasti udah sering ngerjain pacarmu ya
gia engang sewing ngingta kapi agu ga ngau, ngakanga agu sekonging gia.. sambil ngemut kontolku dia ngomong kurang lebih seperti itu yang ku artikan, dia emang sering minta tapi aku gak mau, makanya aku sepongin dia
Akupun menyuruhnya mengambil posisi 69 sehingga kami bisa sama sama saling menjilat
okhhhh.akhhhh.enak mas.
iya sayang seponganmu juga en nhak banget. Sekitar 10 menit kami saling jilat
akhhh mas. Okhhhhh enakkkkkk akhhhhhhh saat dia sudah kejang kejang kecil dan menyemburkan sedikit cairan kental dari memeknya aku menyuruh dia menindihku
kamu tindihin mas dong len gak usah di masukin tapi gesekin aja ya..
aduh mas enak banget hehhhhhh, tapi nanti mas gak control lagi.. dia menjawab sambil menarik nafas
kan kamu yang di atas, kamu yg gesekin jadi kamu yang control dong.. tanpa menjawab lagi dia langsung menindihku dan meletakkan posisi kontolku di bawah memeknya dan dia mulai menggesekkan kontolku ke belahan memeknya
akhhhmas kena itilku mashhh okhhhh sambil merebahkan tubuhnya menghimpitku dan mengajakku cipokan lagi, aku yang tadinya ingin meremas teteknya yang super besar untuk seorang gadis perawan justru akhirnya malah meremas pantatnya membantu dia menggesekan selangkangan kami

Sambil meremas pantatnya dan sesekali meremas pantatnya kesambing membuat selangkangannya lebih terbuka, aku yang dengan anis memang menjaga agar anis tetap perawan tapi ini Leni yang tidak memiliki ikitan apapun denganku, nasib keperawanannya sudah sangat dekat dengan tombak tumpulku yang sewaktu waktu bisa merobeknya
Apalagi memeknya sudah sangat banjir, aku terus meremas pantatnya dan sesekali dengan sedikit lebih menggeser dia keatas bisa kuselipkan palkonku ke bibir memeknya, dia seperti juga sudah tidak perduli dan semakin hebat beradu mulut denganku yang secara trik aku terus melayaninya di atas tetapi aku tetap mengatur strategi agar kontolku bisa dengan mudah masuk ke dalam memeknya
ekhhh mas itu masukya
iya sayang masuk cuma kepalanya aja juga gak papa, cabut aja nanti kamu gak control… dengan akal setan aku pura pura menasehati dia tapi aku menahan pantatnya agar terus seperti itu dan hanya menggesek pelan
okhhh masenak mas.aku ngentu beneran ini mas. okhhhhh
ati ati ya sayang jangan dalem dalem ntar kamu gak perawan lagi. Dia membiarkan palkonku menyelinap ke dalam bibir memeknya dan terus menggesekkannya dan kembali ku ajak dia cipokan sehingga dengan perlahan aku bisa semakin dalam memasukkan hampir separuh kontolku.. yang 17cm itu
gesek terus memekku mashhhOhh, kontolmu keras dan tegang banget..okhhh enakmas..,Leni melepaskan bibrku dan terus mengerang di telingaku
kontolku juga enak banget digesek gini.. oh pantatmu seksi Linoh..padet banget kontolku enak sayang.,
Okhh iya aku suka kontolkontolmu keras masgedepanjang..,racauan Leni terus berkumandang sambil terus menggesek dan sudah separuh kontolku masuk kedalam memeknya
Aduh ssssakit mashhhkedalemanakhhhh….. mendengar anis mengaduh merintih, saat itu aku memang sengaja ikut mendorong kontolku saat Leni menggesek turun pantatnya dan saat itu resmilah leni sudah tidak perawan karna kontolku sudah bersemayam seluruhnya ke dalam memeknya
aku hanya mendiamkannya dan menahan pantatnya

ohhmemekmu enak banget sayang tebel bangettadikan aku dah bilang control tapi kamu semangat banget dorongnya..
akhhhujughhaaaa enak kok mas ohhh.enak bangetaku udah gak perawan lagidia seperti tidak menyesali hilangnya perawan dia, sesaat kami hanya diam, aku hanya mencoba mengedut ngedutkan kontolku yang sudah seluruhnya masuk ke dalam lobang perawan itu

Perlahan dia mulai memaju mundurkan pantatnya lagi dan
okhhh ngentu itu enak bangetmahshhsssss… Leni semakin nafsu dengan mengelaurkan kata kata vulgar (ngentu alias ngewe)
gentian kamu di bawah ya saying.. dia langsung rebah mengambil posisi mengangkang, kuarahkan kontolku ke memeknya dan perlahan kudorong sampai masuk semuanya
okhhhh..len memekmu enak banget sayang
ohhhh terus mas entotin memek khuuoakhhhh
iya sayang ini kamu aku entot tapi kok ekhhh..khamu ghak nyesel kehilangan perawan kamu aku juga semakin bernafsu mengeluar masukkan kontolku
ohmmm ternyata ngenthotenakbangggetmas..aku ghak nyeshhhelllllku maju mundurkan kontolku di dalam memek perawan yang sungguh dalam itu, yah dalam karna dia tinggi…, Batang kontolku seluruhnya terjepit bibir memeknya dan jepitan lembut daging basah di dalam sana.

Keringat kami seperti orang mandi dan aku semakin cepat dan
okhh lennhiiiaku maukelluar.okhhhh.. crecet cet cet
Akhirnya aku menyemprotkan pejuhku di dalam memek Leni yang baru saja kuperawani, karna tak kuat lagi menariknya untuk ku keluarkan di luar
ohmmmm..ekhmmmmmekhmas… rupanya berbarengan dengan menyemburnya maniku Leni juga mencapai klimaksnya, dan dari itilnya menyembur sedikit cairan, saat badannya mengedut kedut dan dia semakin merapatkan selangkangan kami
Leni squirting dan kami langsung ambruk tiduran di kasur sambil memacu udara dari paru paru
Leni masih mengangkang seperti saat tadi dia ku entot dan dari bibir memeknya yang tembem itu keluar maniku yang tadi ku tembakkan di dalam, bercampur sedikit noda darah
kamu kok gak nyesel udah aku perawanin..? aku bertanya ke leni karna dia menolehku sambil senyum
aku gak nyesel karna itu mas, kalo orang lain aku pasti nyesel..
bilang aja kamu gak nyesel karna ke enakan.. sambil ku pelintir pentil susunya yang masih terlihat mengeras karna birahinya masih tersisa
ihhh ngeledek deh akhirnya malam itu kami tidak tidur dan mengulangi pertempuran dengan berbagai gaya sampai menjelang subuh

Saat menjelang adzan subuh ada suara orang membaca ayat suci aku segera pindah ke kamarku
setelah azdan subuh aku keluar kamar ingin ke kamar mandi, dan saat itu ibu mertuakuberjalan ke rahku untuk menuju dapur
udah bangun ben..?
iya bu.. aku kan mau pulang ke Jakarta, ini aku mau mandi terus ke bandara naik pesawat pertama bu..
o yo wes cepet mandi, ibu siapin kopi sama makanan..
gak usah repot buk, aku juga gak biasa makan pagi kok.. kalo kopi boleh deh
kamu itu masih kebiasaan gak pernah sarapan.. sambil beliau melangkah ke dapur dan aku ke kamar mandi, saat aku keluar kamar mandi kulihat ibu di bantu Lina sedang menyiapkan sesuatu
Setelah semuanya beres aku keluar kamar sudah rapid an di meja ruang keluarga sudah tersedia kopi dan roti
Akupun memakan sepotong roti yang sudah di sediakan Leni dan menyeruput kopi buatan ibu mertuaku yang masih sexy itu sambil ngobrol sambil menunggu taxi yang tadi di telponkan Leni
buk, salam buat bapak ya, aku gak bisa nunggu belaiu, soalny udah ada janji sama orang nanti jam 10 di Jakarta
iya nanti ibu sampe in, kamu juga kalo ke semarang gak usah nginep di hotel dong, di sini aja
iya buk, nanti deh, lagian ini juga aku terpaksa naik pesawat, padahal aku lebih seneng naik kereta
Saat taxi datang akupun pamit
ibu jaga kesehatan ya buk< kamu Leni jaga diri baik baik ya, kerja di hotel itu banyak goda annya aku mencium tangan ibu mertuaku meskipun anaknya sudah tiada dan Leni memelukku erat sekali haduh senengnya yang baru punya mas udah di tinggal lagi ibuk ini apaan sih ati ati ya mas.. akupun melambaikan tangan meninggalkan mereka, terlihat seraut wajah sendu dari Leni yang semalaman ku genjot dan merintih rintih terus, mengalahkan maria ozawa Masih ada waktu 35 menit sebelum pesawat pertama berangkat, akupun masih menikmati samsu kretek di dalam caf sambil menunggu panggilan, dan akhirnya jam 7 seperempat aku sudah sampai di bandara Soekarno Hatta dan jam 9 aku sampai di rumahku di kawasan kemang Setelah menempuh hampir 2 jam perjalanan dari bandara yang sudah ketemu macet di sana sini akupun istirahat sambil mengingat kembali seluruh rangkaian petualangan sex ku di semarang seminggu lalu Sampai akhirnya petualangan itupun berakhir di sini SELESAI

Author: 

Related Posts

Comments are closed.